-->

Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Bali Terbaru 2020

Buat kamu yang berlayar dari laut dari surabaya ke bali maka bisa menggunakan beberapa kapal yang sampai saat ini resmi beroperasi. Sebelumnya jika kamu mau dari surbaya ke lombok maka bisa deh mencoba kemegahan perlayaran yang lumayan lama sekitar 20 jaman lebih menggunakan Kapal Legundi.

Nah, selain itu juga jika kamu mau irit bajed nih mau liburan ke bali dulu dari pulau jawa maka bisa deh mencoba menggunakan beberapa kapal ini lengkap kami hadirkan dengan harga tiket dan jadwal keberangkatanya langsung saja cek yuk guys.

Bali dapat kamu jangkau dari kota mana saja yang memiliki pelabuhan. salah satunya penyeberangan dari kota surabaya, yaitu dari Pelabuhan Tanjung Perak ke Pelabuhan Benoa Bali.
Berikut kami sampaikan dari tim Dolanyuk, Armada Kapal, Harga Tiket, serta jadwal kebernagkatan dari kapal laut Surabaya – Bali.

Kapal Laut Surabaya Bali

Bagi para wisatawan yang menyukai berwisata sebagai backpaker yang ingin berwisata ke Bali tidak jarang lebih memilih menggunakan kapal laut. Selain lebih menghemat biaya, juga bisa menghemat waktu dibandingkan menggunakan kendaraat darat yang bisa memakan waktu lebih lama.
Perjalanan ke Bali memang paling seru jika kita bisa menikmati perjalanan sebelum kita tiba di Bali. Memilih sarana transportasi laut sepertinya akan memberikan pengalaman tersendiri. Sebelum kamu berangkat, yuk cari tahu dulu kapal laut apa saja yang melayani penyeberangan dari surabaya – bali. Berkut adalah kapal laut yang bisa kamu guakan untuk menuju Bali.

Kapal Laut KM AWU

Kapal Laut KM AWU merupakan kapal laut yang dibuat oleh galangan kapal dari Jos L. Mayer Papenburg Jerman pada tahun 1991 yang dimiliki PT. Pelni Indonesia.
Kapal ini terbilang dalam golongan kapal kecil dibanding dengan kapal Pelni lainya. Hanya mampu menampung 969 orang.

Fasilitas

Berikut adalah fasilitas yang bisa kamu temukan di armada KM Awu ini:
  • Kantin
  • Kamar Mandi
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Panggung Musik
  • Theater Mini

Kapal Laut KM Binaiya

KM Binaiya juga merupakan salah satu kapal Mesin Pelni yang melayani rute ke Indonesia Bagian Tengah. Kapal ini juga merupakan andalan dari masyarakay yang berdomisili di Surabaya dan bali.
Kapal ini memeang masuk dalam golongan kapal kecil yang hanya mampu menampung 970 orang. Tidak hanya melayanai penumpang namun kapal ini juga melayani angkutan barang.

Fasilitas

Apa saja fasilitas yang bisa kamu temukan di armada KM Binaiya?
  • Tempat Ibadah
  • Kantin
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Theater Mini
  • AC
Baca Juga: Kapal Laut Surabaya Lombok

Kapal Laut KM Leuser

KM Leuser juga merupakan kapal dalam golongan kecil yang melayani penyeberangan surabaya – bali yang bermesin Pelni yang hanya bisa menampung penumpang sebanyak 970 orang.

Fasilitas

Pengelola telah menyediakan fasilitas terbaik untuk membuat kamu nyaman sepanjang perjalana dengan:
  • Kamar Ber AC
  • Toilet
  • Kantin
  • Tempat Ibadah
  • Theater Mini
  • Panggung Musik

Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Bali

Untuk harga tiket yang ditawarkan untuk rute perjalanan Surabaya – Bali terbilang cukup terjangkau. Berikut Harga tiket Kapal Laut rute Surabaya – Bali.


Armada KapalKategoriHarga Tiket
KM AwuDewasaRp 187.000.00
KM AwuAnakRp 24.000.00
KM BinaiyaDewasaRp 187.000.00
KM BinaiyaAnakRp 24.000.00
KM LeuserDewasaRp 187.000.00
Km LeuserAnakRp 24.000.00

Pilihlah armada kapal yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Jadwal Kapal Laut Surabaya Bali



KapalRuteJadwal Keberangkatan
KM AwuSuabaya-Bali4 Januari 2020. 09.00 WIB
KM AwuSuabaya-Bali5 Januai 2020. 10.00 WIB
KM AwuBali-Surabaya13 Januari 2020. 11.00 WITA
KM AwuBali-Surabaya27 januari 2020. 11.00
KM LeuserSurabaya-Bali7 Januari 2020. 08.00 WIB
KM LeuserSurabaya-Bali8 Januari 2020. 12.00 WIB
KM LeuserBali-Surabaya1 Februari 2020. 08.00 WITA
KM LeuserBali-Surabaya2 Februari 2020. 10.00 WITA

Sebelum berangkat menuju Bali silahkan lihat jadwal kapal. Jangan sampai tetukar antara jadwal keapal dengan armada kapal yang ingin kamu gunakan.

Kapasitas Kapal Laut Surabaya Bali

Setiap armada dari PT Pelni memiliki kapasias penumpang yang berbeda-beda tergantung dari kelasnya masing-masing. Berikut kami sampaikan jumlah kapasitas setiap armada:


KapalKelasKapasitas
KM AwuI14 orang
II40 orang
III915 orang
KM LeuserI14 orang
II40 orang
III916 orang
KM BainaiyaI14 orang
II40 orang
III916 prang

Nah itulah beberapa informasi terkait jadwal akapal laut Surabaya Bali terbaru. Jadwal tersebut sudah kami sesuakaian degan kebutuhanmu dan kami berikan yang terbaru.
Jika memutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi PT Pelni. Kunjungi website resminya di https://www.pelni.co.id/.

Related Posts