-->

√ Jadwal Kapal Legundi Terbaru Maret 2020

Selain jadwal kapal surabaya lombok ini banyak di minati, ternyata hal tersebut dikarenakan seringnya ketepatan waktu kapal legundi tiba di pelabuhan dan bahkan terkada sampai lebih cepat. Namun kadang-kadang juga jadwal kapal legundi mengalami perubahan sewaktu-waktu, sehingga Anda harus rajin memantau jadwal kapal setiap harinya.

Jadwal kapal legundi merupakan jadwal kedatangan serta keberangkatan dari Lombok menuju Surabaya, begitu sebaliknya dari Surabaya menuju Lombok dan beberapa pulau lainnya. 

Kapal legundi merupakan salah satu armada yang dimiliki serta dikelola oleh PT ASDP Indonesia Ferry. Untuk Anda yang sering berpergian memakai jalur laut khususnya dari Surabaya maupun Lombok tentu sudah tidak asing lagi dengan kapal legundi ini.


Karena harganya yang terbilang sangat murah dan dapat membawa kendaraan bermotor Anda menyeberangi pulau dengan nyaman membuat kapal baru ini disukai banyak orang. Jadwal kapal legundi mengalami peningkatan drastis di setiap musim liburan telah tiba, khususnya pada liburan hari raya, liburan akhir tahun, dan liburan sekolah. 

Sehingga membuat banyak orang mencari info mengenai jadwal kapal legundi agar dapat memesan tiket secara langsung di jauh-jauh hari. 

Karena saat ini sudah banyak orang yang mengetahui kapal legundi, jadi tidak heran jika loket pemesanan tiket selalu ramai bahkan habis jika waktu liburan datang. Karena banyak orang yang memilih perjalanan melalui laut untuk dapat menghindari kemacetan dan untuk mempermudah perjalanan yang menyeberangi pulau ke pulau. 

Kapal legundi berisi fasilitas yang cukup nyaman dan lengkap, karena memang bisa dibilang kapal ini masih baru. Kapal legundi mampu menampung banyak penumpang hingga beberapa kendaraan yang bisa dimuat banyak di dalam kapal legundi. 

Berikut adalah jadwal kapal legundi terbaru antara lain:

Jadwal Kapal Legundi Terbaru 2020


Harga Tiket Kapal Legundi Terbaru 2020

Dewasa : 87.000
Anak Anak : 62.000




Related Posts