-->

Daftar Menu Holy Crab Terbaru 2020

Menu Holy Crab - Daftar Menu Holy Crab Terbaru - Jika kita menyantap hidangan, tentu saja kita akan menggunakan piring, bukan?

Namun, apa jadinya jika anda makan hidangan tanpa menggunakan piring? Hal ini akan anda dapatkan di sebuah restoran dengan nama Holy Crab. Seperti namanya, restoran tersebut adalah restoran yang menyediakan berbagai macam makanan dengan bahan dasar kepiting. Bukan kepiting biasa yang akan dihadirkan di tempat makan yang satu ini, akan tetapi kepiting dengan ukuran yang tidak biasa. Bahkan banyak di antaranya yang di impor dari luar negeri.

Selain makanan kepiting raksasa yang dihidangkan, inilah hal yang membuat restoran seafood ini makin menarik untuk dikunjungi.

Ya, anda akan makan semua hidangan yang anda pesan tanpa menggunakan piring. Saat anda memesan menu yang ada, pelayan restoran akan membawa selembar kertas khusus yang kemudian makanan yang anda pesan akan ditumapahkan ke atas kertas tersebut.

Untuk menyantap hidangan tersebut pun anda akan dilengkapi dengam tang dan gunting khusus sebab kepiting yang yang disajikan pastinya akan sulit cukup. Hal tersebut pastinya akan memberikan sebuah sensasi makan yang berbeda dari tempat makan lainnya.

Bukan hanya itu saja, anda pun akan disedikan celemek karena anda akan menyantap semua makanan yang disajikan dengan tangan.

Tidak akan ada sendok maupun garpu yang disediakan di tempat makan yang satu ini. Kemudian, untuk masalah suasana dari restorannya sendiri, anda pastinya akan dapatkan tempat makan yang sangat nyaman sehingga anda betah berlama-lama di Holy Crab.

Selanjutnya, mengenai menu makanan yang dapat anda pesan disini, menu yang pastinya akan anda temukan ialah makanan berbahan dasar kepiting dan juga lobster.

Kepiting dan lobster yang disajikan pun bukan kepiting lokal dengan ukuran yang biasa. Tapi, anda bisa dapatakan kepiting raksasa sehingga menunya pun terdiri dari kepala kepiting, kaki kepiting dan lainnya. Selain menu makanan berbahan dasar kepiting, anda pun bisa menyantap makanan lain seperti kerang. Penasaran ingin melihat daftar harga Menu Holy Crab Terbaru ? Yuk langsung saja.

Daftar Menu Holy Crab

Daftar Menu Holy Crab
Images from www.theholycrab.co.id
Nah, Jika anda mencari nasi disini, anda mungkin tidak akan menemukannya sebab karbohidrat yang disediakan adalah jagung dengan berbagai varian rasa. Untuk makanan ringannya, anda bisa memilih menu snack yang disediakan di Holy Crab tersebut. Tidak lupa, ada pula berbagai jenis minuman segar yang bisa anda pesan untuk menemani santap makan siang atau malam anda disini.

Baca Juga :
Daftar Harga Menu Kafe Betawi
Kampung Daun, Pilihan Wisata Alam dan Menu Kuliner di Bandung

Maka dari itu, bagi anda yang penasaran dengan semua sajian makanan dan juga cara menyantapnya yang unik, maka anda dapat langsung berkunjung ke Holy Crab di kawasan Ibu Kota Jakarta. Dengan datang ke tempat makan yang satu ini, anda tentu saja akan dapatkan sebuah pengalaman makan yang tidak akan terlupakan. Lalu, tunggu apa lagi, coba rasakan sensasinya disini.

Nah mungkin hanya sekian informasi daftar menu Holy Crab yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi menu makanan kepiting anda, oke terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Related Posts